Sukses

Lifestyle

Warna Fengshui 2014 (Part 3)

Untuk memberikan kehidupan yang lebih baik, ilmu fengshui dari Cina memberikan pedoman berisi prinsip-prinsip dasar kehidupan tentang aturan hidup yang selaras dengan lima elemen fengshui yang bisa diartikan dalam warna. Untuk warna fengshui 2014 ini, elemen kayu menjadi warna keberuntungan.

Namun tidak hanya warna elemen kayu saja yang akan memberikan efek positif dalam keseharian Anda, Ladies. Dikutip dari situs fengshui.about.com, elemen kelahiran alami Anda akan selalu mendukung keberuntungan Anda untuk terus datang.
Mengetahui pasti apa elemen alami Anda merupakan hal baik untuk membangun energi positif di sekeliling Anda, Ladies.
Beruntung sekali jika Anda lahir tepat saat elemen kayu karena Anda tidak terlalu kesulitan untuk menyelaraskan elemen tahun ini dengan elemen alami Anda. Ladies bisa memutuskan mengenakan barang-barang dengan pilihan warna cokelat atau yang senada.

Tidak menjadi masalah pula untuk Ladies yang lahir dengan elemen tanah karena hubungan kayu dan tanah begitu kental sehingga memakai warna favorit Anda yang mencerminkan warna tanah seperti warna hitam juga akan memberi pengaruh baik.

Begitu juga dengan elemen air, Ladies yang lahir dengan elemen air juga tidak mengalami hambatan untuk memakai warna air seperti biru, putih dan hijau karena elemen air mendukung pertumbuhan dan kelangsungan hidup dari elemen kayu.

Mungkin yang cukup kesulitan adalah Anda yang lahir dengan elemen api, karena warna merah dna orange yang mewakili api tidak memberi efek positif ketika bertemu elemen kayu. Begitu juga untuk Anda yang berelemen logam karena logam dan kayu tidak memiliki hubungan yang dekat.

Seperti halnya ramalan, prediksi warna ini pun juga bisa saja salah Ladies. Jadi jika Ladies bukan penganut fengshui yang fanatik, maka kenakan warna apapun yang menjadi favorit Anda dan pergilah keluar.

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading