Sukses

Lifestyle

Penggunaan Warna Feng Shui Ruang Tamu - Part 3

Pada artikel kali ini, Ladies akan menyimak pemilihan warna feng shui ruang tamu yang menjadi simbol dan merepresentasikan segala aktifitas dan fungsi dari ruang tamu itu sendiri. Ladies juga pasti mengerti betapa ruang tamu juga penting keberadaannya di dalam rumah kan?

Pada dasarnya, seperti yang dilangsir dari laman fengshui.about.com, warna-warna feng shui yang diterapkan di rumah dapat mempengaruhi bagaimana cara dan harmonisasi dari interaksi para penghuni rumah, baik antar penghuni maupun dengan tamu.

Ruang tamu adalah salah satu ruangan yang paling sering dijadikan sebagai tempat interaksi dan komunikasi dari penghuni rumah sekaligus tempat berkumpulnya para penghuni dan para tamu yang datang. Jadi, dapat disimpulkan juga bahwa ruang tamu adalah ruangan yang termasuk dalam kategori sibuk dan aktif.

Karena itulah, warna yang bisa Ladies pilih untuk ruang tamu haruslah warna yang bisa sesuai dan mencerminkan aktifitas di dalam ruang tamu itu sendiri. Selain aktifitas di dalamnya, mood yang ingin dibangun saat orang menempati ruang tamu itu juga dapat Ladies set melalui pemilihan warna dinding atau barang di dalam ruang tamu.

Dalam hal ini, warna unsur dalam feng shui yang paling sesuai untuk ruang tamu adalah warna dari unsur kayu. Warna-warna tersebut adalah coklat dan hijau, atau tone dan shade dari kedua warna tersebut. Kedua warna tersebut adalah warna alam yang akan mencerminkan suasana harmonis, cozy, sehat, dan juga solid.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading