Sukses

Lifestyle

Penggunaan Warna Feng Shui Ruang Tamu - Part 2

Setelah menyimak bahwa ternyata pemilihan warna feng shui ruang tamu juga tak kalah penting dan menarik karena fungsinya yang ternyata juga banyak dan dapat diterima secara logis, apakah Ladies sudah cukup yakin untuk mengecat dinding ruang tamu dan menciptakan suasana yang sesuai dengan prinsip feng shui itu?

Sebelum itu, alangkah baiknya kalau Ladies menyimak terlebih dulu prinsip pemilihan warna untuk ruang tamu menurut feng shui agar Ladies semakin yakin dan memahami bahwa asal pilih warna bukanlah solusinya. Seperti yang dijelaskan dalam laman fengshui.about.com, warna-warna feng shui dapat dibedakan menjadi dua kelompok. Yang pertama adalah warna-warna yang termasuk dalam kelompok Yin (warna dingin), dan yang kedua adalah kelompok Yang atau warna hangat.

Jika dipadukan bersama, kedua kelompok atau kategoiri warna ini akan menciptakan keseimbangan dan harmonisasi yang pas dan sempurna untuk menciptakan lingkungan yang sehat secara psikis di rumah. Tiap area dan ruangan yang ada di dalam rumah, termasuk ruang tamu, memiliki prinsip pewarnaan tersendiri menurut feng shui dan mereka akan salin melengkapi dan menyeimbangkan.

Itu artinya, ruang tamu pun tidak luput dari perhitungan feng shui karena ruang tamu juga merupakan ruangan penting yang ada di dalam rumah. Yang pasti, ruang tamu berperan penting sebagai tempat dimana Ladies menerima tamu dan segala sesuatu dari luar, bukan?

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading