Sukses

Lifestyle

Pemilihan Warna Feng Shui Kamar - Part 2

Setelah mengetahui dan memahami bahwa pengaturan warna feng shui kamar juga dapat menjadi faktor penting dalam penataan ruang kamar untuk proses aliran energi sebagai penghuni, apakah Ladies semakin berminat untuk mencari-cari info soal warna feng shui yang oke untuk kamar?

Kalau iya, kali ini Ladies akan menyimak beberapa tips pemilihan warna kamar tidur yang sesuai dengan prinsip warna feng shui. Penasaran? Langsung saja yuk kita simak pembahasannya.

Seperti yang dilangsir dari laman wikihow.com, pemilihan warna kamar, baik untuk cat dinding maupun warna dari unsur benda di dalam kamar, akan sangat sempurna dan seimbang jika semua unsur elemen shio dilibatkan. Warna dari unsur api, tanah, logam, air, dan kayu, dapat Ladies kombinasikan dan pilih sendiri sesuai selera Ladies.

Untuk warna dinding, Ladies tentunya hanya perlu memilih salah satu dari warna unsur di atas. Warna merah dan tone merah yang cerah dan merepresentasikan unsur api dipercaya akan mengundang energi yang berani dan kerja keras untuk meresap pada diri Ladies.

Sedangkan warna tone tanah seperti warna beige dan kuning cerah akan memberikan energi proteksi, harmonisasi, serta perasaan istirahat yang tentram dan kalem. Lalu, warna unsur logam yang diwakili oleh warna abu-abu dan putih akan mencerminkan kekuatan yang kokoh sekaligus transparansi yang ‘bersih’.

Nah, selain warna-warna di atas, Ladies juga bisa menjadikan warna pastel sebagai pilihan. Misalnya saja, biru cerah, pink, hijau muda, dan ungu cerah. Warna pastel akan memberi kesan kalem, nyaman, dan lembut.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading