Sukses

Lifestyle

Pemilihan Warna Feng Shui Kamar - Part 1

Tahukah Ladies bahwa penggunaan prinsip warna feng shui kamar tidur yang sesuai adalah cerminan keseimbangan hidup penghuni kamar tersebut? Entah itu kamar Ladies sendiri yang masih single, kamar Ladies dengan pasangan, ataupun kamar sang buah hati, pemilihan warna untuk kamar berdasarkan feng shui dapat dibilang cukup penting untuk dilakukan, khususnya untuk Anda yang percaya dengan prinsip ini atau mengikutinya.

Keseimbangan hidup dari pemilihan warna berdasarkan feng shui, menurut laman wikihow.com, menunjukkan Ying dan Yang yang yang mungkin sudah Ladies ketahui sebagai prinsip keseimbangan dalam hidup.

Bahkan, tiap jenis warna yang ada dan mungkin Ladies pilih dapat menjadi sebuah ekspresi khusus dari salah satu elemen unsur dalam feng shui, yaitu api, tanah, logam, air, dan kayu. Nah, elemen-elemen tersebut akan berfungsi optimal dan digunakan dalam area yang spesifik berdasarkan pengaturan energi feng shui dalam ruang lingkup lingkungan Ladies, yang biasa disebut sebagai Bagua.

Jadi, disini Ladies bisa menarik kesimpulan bahwa segala prinsip feng shui mengenai pengaturan ruang lingkup atau lingkungan tertentu (dalam hal ini adalah kamar tidur) sangatlah menentukan keseimbangan hidup si penghuni ruang tersebut. Entah itu tata ruang, tata letak, segala unsur benda yang ada di dalamnya, maupun pemilihan warna dinding atau warna benda.

Semua saling berhubungan, membentuk keseimbangan Ying dan Yang, yang merepresentasikan keseimbangan hidup Ladies sendiri sebagai penghuninya.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading