Sukses

Lifestyle

Warna Feng Shui Kamar Mandi yang Alami - Bagian 2

Setelah menyimak satu syarat yang harus Ladies perhatikan sebelum memilih warna feng shui kamar mandi yang sesuai, kali ini Anda bisa langsung menyimak pembahasan mengenai warna yang baik dan dipercaya membawa keberuntungan dan kebaikan untuk Anda melalui tata ruang dalam kamar mandi.

Sehubungan dengan pemilihan warna kamar mandi sesuai dengan prinsip feng shui, ada satu tips nih yang bisa Ladies ikuti. Penasaran? Langsung saja deh simak pembahasan di bawah ini.

Prioritaskan Elemen Tanah

Seperti yang dijelaskan dalam laman care2.com, sebagai warna dasar, akan lebih baik jika Ladies memilih warna yang berhubungan erat dengan unsur tanah. Unsur tanah akan memberikan kesan alami yang merupakan prinsip dasar dari fungsi kamar mandi itu sendiri, yaitu alam.

Pikirkan tempat alam favorit

Kalau Ladies memiliki tempat favorit yang berhubungan dengan alam, ladiesbisa mengimajinasikannya dan menuangkannya dalam warna kamar mandi. Konsep apapun, entah itu pegunungan, pantai, bahkan gurun sekalipun, ladies boleh menggunakannya dan memilihnya. Tapi tetap ingat, perhatian utama tetap pada warna yang berhubungan dengan unsur tanah.

Selain itu, semua image alam dan warna unsur tanah yang Ladies terapkan di kamar mandi akan memberikan kesan bahwa kamar mandi Ladies nyaman dan senantiasa bersih. Misalnya saja, Ladies bisa memilih warna pasir pantai favorit Ladies, warna sinar matahari yang sedang terbenam, warna tanah segar yang lembab di daerah air terjun, hingga warna pasir di gurun sahara sekalipun.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading