Sukses

Lifestyle

Warna Feng Shui Kamar Mandi yang Alami - Bagian 1

Apakah Ladies termasuk orang yang meyakini dan percaya dengan konsep feng shui? Kalau iya, kali ini Anda bisa menyimak satu bahasan yang pastinya berhubungan dengan kepercayaan tradisional tersebut. Secara spesifik, Ladies akan menyimak bahasan konsep yang berhubungan dengan warna feng shui kamar mandi.

Cukup menarik nih untuk Ladies simak. Siapa tahu, Anda jadi memahami bagaimana warna yang sesuai untuk ruang kamar mandi menurut kacamat feng shui. Apalagi kalau ternyata saat ini ladies memang sedang mencari info soal warna feng shui yang diperuntukkan pada kamar mandi karena Ladies sedang membangun atau merenovasi kamar mandi di rumah Ladies.

Sebelum Ladies masuk dalam pembahasan spesifik warna, seperti yang dilangsir dari laman care2.com, Ladies haru tahu bahwa tata ruang dan letak benda di dalam kamar mandi pun harus diperhatikan menurut feng shui. Kenapa harus begitu?

Logikanya, kalau Ladies hanya menerapkan prinsip feng shui pada pemilihan warna saja tanpa memperhatikan feng shui tata letak barang dalam ruangan, keseimbangan energi yang menjadi tujuan utama feng shui pun tak akan pernah tercapai sesuai harapan Ladies.

Jadi, akan lebih baik kalau Ladies memperhatikan barang-barang yang aka nada di dalam kamar mandi dan letak kamar mandi Ladies di rumah itu sendiri sebelum melangkah ke pemilihan warna untuk cat dinding atau warna unsur benda lain di dalam kamar mandi.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading