Sukses

Lifestyle

Warna Feng Shui Dapur Rumah - Bagian 3

Pada artikel sebelumnya, Anda bisa menyimak pembahasan mengenai pemilihan warna feng shui dapur yang pas dan sesuai untuk Ladies yang sedang merenovasi dapur rumah dan berpikir untuk menggunakan prinsip feng shui dalam pemilihan warnanya.

Juga, Anda telah mengetahui bahwa warna kuning adalah warna yang paling populer sekaligus dianggap paling baik dalam feng shui untuk diterapkan di dapur. Hal ini dikarenakan makna warna kuning sendiri dalam feng shui sangatlah baik dan sesuai dengan fungsi dapur itu sendiri bagi penghuni rumah.

Selain baik dan sesuai, warna kuning juga dapat menciptakan energi positif sekaligus menyeimbangkan energi yang sudah ada di dalam rumah. Hanya saja, seperti yang dijelaskan dalam laman …, satu langkah lagi yang harus Ladies lakukan saat melakukan pemilihan warna untuk dinding dapur. Kalau Ladies memilih warna kuning, tentukan tone dan shade warna kuning yang paling tepat dan sesuai.

Dari warna mustard pekat hingga kuning mentega yang sangat lembut dan hampir putih, banyak sekali tone dan shade warna kuning yang bisa Ladies pilih sesuai selera Ladies. Setelah itu, let’s see, jenis warna kuning yang Ladies pilih itu akan memberi kesan dapur yang lebih terang, cerahj, dan sekaligus meriah namun tetap kalem sehingga membuat siapapun yang ‘berkunjung’ ke dapur akan merasa nyaman untuk memasak ataupun sekedar mengambil makanan dan minuman dari sana.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading