Sukses

Lifestyle

Warna Feng Shui Dapur Rumah - Bagian 2

Nah, setelah menyimak pembahasan betapa bermanfaatnya pemilihan warna feng shui dapur di rumah, apakah ladies sudah semakin yakin untuk menerapkan konsepnya? Kalau iya, langsung saja yuk simak kira-kira warna apa yang sesuai dan pas untuk dapur menurut prinsip feng shui.

Satu hal yang harus Ladies perhatikan, warna feng shui untuk dapur yang ladies pilih harus mencerminkan kepribadian penghuni rumah itu sendiri dan sangat menonjolkan kesan efisiensi namun tetap kalem. Putih, kuning, biru, hijau, beige, merah, dan oranye dapat Ladies jadikan pilihan sebagai warna cat dinding dapur Ladies.

Dari semua warna yang sudah disebutkan di atas, mana yang termasuk dalam warna favorit Ladies? Kalau ada, Ladies bisa langsung memilihnya sebagai cat dinding dapur Ladies. Tapi, menurut laman hgtv.com, warna putih dan warna kuning adalah warna yang paling populer dipilih oleh orang-orang yang menerapkan feng shui untuk pemilihan cat dapurnya.

Warna kuning adalah yang paling baik karena kuning mengekspresikan berbagai unsur dalam feng shui. Maksudnya adalah, warna kuning dapat mewakili beberapa elemen dari elemen dalam feng shui. Yang paling utama, kuning merupakan salah satu warna yang masuk dalam elemen api yang merupakan simbol dapur.

Selain berkaitan dengan elemen api, kuning juga dihubungkan dengan emas (kesejahteraan) dan berhubungan dengan kesehatan pencernaan. Menarik, bukan?

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading