Sukses

Lifestyle

Warna Feng Shui Dapur Rumah - Bagian 1

Apakah Ladies sedang membangun rumah? Sudah terpikir soal warna cat dinding dapur? Atau apakah Ladies sedang melakukan renovasi dapur dan ingin mengganti cat dinding dapur tapi bingung ingin mengecat dengan warna apa? Mungkin Ladies bisa menjadikan feng shui sebagai jawabannya. Warna feng shui dapur rumah bukanlah sesuatu hal yang buruk untuk dicoba.

Entah Ladies percaya dengan ramalan atau konsep yang berhubungan dengan feng shui atau tidak, tapi menerapkan prinsip feng shui untuk dapur rumah Ladies tidak ada salahnya untuk dicoba.

Feng shui dapat membantu Ladies untuk menciptakan harmoni dan menyeimbangkan energi yang ada di dalam rumah Ladies.
Energi yang sudah ada di dalam rumah dan diciptakan oleh dapur (energi baru) akan membentuk harmoni untuk menunjang kehidupan Ladies dan keluarga selama melakukan aktifitas di rumah sekaligus mampu memberi ‘bekal’ energi untuk melakukan aktifitas di luar rumah.

Energi-energi yang mungkin sederhana dan berasal dari dapur ini dapat mendukung kesehatan Ladies dan keluarga, serta kesejahteraan penghuni rumah. Bagaimana mungkin? Seperti yang dijelaskan dalam laman hgtv.com, Ladies bisa menghubungkannya dengan fungsi dapur itu sendiri. Dapur merupakan pusat dari segala asupan makanan dan pengolahannya untuk seluruh penghuni rumah.

Jadi, kalau ladies sedikit mengikuti prinsip feng shui untuk warna saja, ladies sudah bisa membayangkan bagaimana energi positifnya.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading