Sukses

Lifestyle

Warna Feng Shui 2014, Seperti Apakah? (Bagian 2)

Pada bahasan sebelum ini, Ladies sudah menyimak sedikit ulasan mengenai makna dari pemilihan warna tertentu untuk Ladies pakai dan pilih berdasarkan tujuan keberuntungan. Tujuan ini dibawa oleh prinsip warna feng shui 2014 yang sebenarnya sudah berlaku jauh sejak bertahun-tahun yang lalu.

Selain warna pakaian atau segla sesuatu yang Ladies pakai, prinsip yang sama juga berlaku untuk pemilihan warna untuk dekorasi rumah. Entah itu cat dinding, keramik lantai, hingga warna benda-benda dan unsur di dalamnya.

Tapi, pertanyaannya, apakah prinsip itu berlaku? Untuk Ladies yang mempercayainya dan sering melakukannya, pasti jawabannya iya.

Namun, untuk ladies yang mungkin masih ingin tahu dan mencoba, silahkan saja Ladies ikuti dan terapkan lebih dulu. Hanya saja, ladies tetap harus cermat ya. Jangan sampai mengikuti suatu informasi atau himbauan yang ternyata membuat ladies salah memahami.

Nah, sekarang pertanyaan selanjutnya, warna macam apa yang cocok dan merepresentasikan tahun 2014? Langsung saja kita simak pembahasannya.

Sebelum mengetahui warna yang oke dan sesuai dalam tahun 2014 ini, akan lebih baik kalau Ladies mengetahui detail feng shui di tahun 2014 terlebih dulu. Tahun 2014, menurut laman fengshui.about.com, adalah tahun kuda kayu, dimana kayu menjadi elemen atau unsur yang paling dominan di tahun ini. Kayu sendiri adalah simbol dari harmonisasi alam dan ketenangan.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading