Sukses

Lifestyle

Warna dan Feng Shui dalam Kehidupan - Bagian 2

Ladies telah mengerti mengapa warna juga ikut serta dalam pembahasan mengenai feng shui dan bahkan relasi antara warna dan feng shui bukanlah sesuatu yang bisa diabaikan. Sekarang, apakah Ladies masih penasaran dengan pemilihan warna untuk tata ruang?

Jika iya, sebelumnya Ladies akan diajak untuk mengkorelasikan warna dengan fungsi ruangan. Seperti yang sudah Ladies simak di artikel sebelumnya, warna sendiri adalah suatu vibrasi yang nantinya akan menciptakan harmonisasi dalam suatu frekuensi.

Nah, seperti yang dijelaskan dalam laman feng-shui-and-beyond.com, dalam fungsi suatu ruangan, apapun jenis ruangnnya, warna-warna feng shui ‘bergetar’ dalam suatu frekuensi tertentu yang akan menciptakan harmonisasi antara ruang dengan kehidupan sang penghuni ruangan.

Di samping itu, berbagai energy yang dibawa oleh frekuensi tersebut akan saling berhubungan, termasuk energy antara diri Ladies sendiri dengan warna dalam ruangan tersebut.

Jadi disini Ladies dapat menyimpulkan bahwa ruangan apapun yang berhubungan dengan diri Ladies, baik ruangan yang ada dalam rumah maupun ruangan di tempat kerja, adalah suatu penghubung antara sisi dalam diri Ladies dan sisi luar diri Ladies dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Itulah kenapa, warna yang Ladies pilih dan sukai yang Ladies gunakan untuk warna cat dinding ruangan Ladies akan mencerminkan siapa diri Ladies, bagaimana kepribadian Ladies, dan bagaimana Ladies di masa depan di dalam kacamata feng shui.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading