Sukses

Lifestyle

Warna dan Feng Shui dalam Kehidupan - Bagian 1

Warna-warna dalam feng shui sangatlah bermakna dan dipercaya memiliki kekuatan spiritual khusus yang kuat. Dalam penerapannya untuk ruangan, warna dan feng shui sangatlah berkaitan erat dan bahkan mampu merubah kondisi sebuah ruangan secara instan dan langsung.

Hubungan antara warna dan feng shui dalam penerapannya untuk ruangan berkaitan juga dengan tata ruang dan unsur dalam ruang, yang biasa disebut sebagai Bagua. Warna mana yang pas dan sesuai dengan area tertentu dari penataan bagua feng shui, itu yang akan selalu ditekankan dalam prinsip warna dalam feng shui ini.

Nah, pertanyaannya sekarang, kenapa warna termasuk di dalam aturan feng shui dan dikaitkan dengan keberuntungan? Seperti yang dijelaskan dalam laman feng-shui-and-beyond.com, warna adalah sebuah vibrasi. Dalam dasar prinsip feng shui, prinsip vibrasi adalah satu tolok ukur utama di mana feng shui akan berhasil diterapkan secara ideal dan lurus.

Segala sesuatu, baik unsur maupun pendukung unsur, adalah hidup dan memiliki energy yang bervibrasi atau bergetar dalam frekuensi tertentu. Jika salah satu unsur atau pendukungnya pincang, getarannya akan terganggu dan otomatis frekuensinya pun menjadi kacau.

Inilah yang disebut ketidakberuntungan atau ketidakseimbangan dalam hidup menurut kacamata feng shui.

Nah, dari sini, Ladies pasti bisa menarik benang merahnya bukan? Karena warna adalah suatu vibrasi, dan vibrasi adalah ‘tiang’ atau sarana tercapainya prinsip feng shui dalam kehidupan, tidak heran kenapa warna juga dianggap sangat penting ketimbang tata letak atau posisi suatu unsur dalam ruangan.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading