Sukses

Lifestyle

Tips Menata Feng Shui Tangga di Rumah Anda (Part 1)

Tangga memiliki "status " menantang dalam feng shui. Hampir seburuk kamar mandi, tapi tidak cukup sebagai buruk. Untuk memahami esensi feng shui reputasi yang menantang ini , cobalah untuk merasakan energi dari tangga dengan menghabiskan sedikit waktu dekat dengan itu. Benar-benar diam dan mencoba merasakan energi.

Seperti dilangsir dari fengshui.about.com, Anda akan merasakan kualitas meresahkan energi , gerakan naik- turun konstan yang bervariasi sedikit tergantung pada desain tangga dan lokasi. Ini bukan untuk mengatakan bahwa tangga buruk feng shui , tidak sama sekali. Ini hanya berarti bahwa tangga memiliki kualitas tertentu feng shui energi yang terbaik untuk menjadi sadar tentang ketika berusaha untuk membuat feng shui denah yang baik.

Mengetahui bahwa tangga memiliki energi feng shui yang menantang , apakah ada daerah yang lebih baik dan lebih buruk di rumah Anda memiliki tangga? Ya, tentu saja. Seperti biasa dengan feng shui , daerah bagua tertentu di mana Anda menempatkan item atau obat dan energi mereka - baik itu poster seni, warna dinding atau lokasi tangga atau kamar mandi ketika merancang rencana lantai Anda - semua sangat penting.

Feng shui adalah sedikit seperti seni memasak , Anda harus tahu apa bahan-bahan yang digunakan, di mana dan berapa banyak untuk mencapai hasil yang diinginkan . Anda juga harus kreatif , tentu saja! Anda mungkin tidak selalu memiliki yang terbaik ( atau bahkan diperlukan ! ) Bahan-bahan, tapi kreativitas , ketekunan dan semangat akan membawa hasil yang baik.

Oleh: Arina Anggraini

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading