Sukses

Lifestyle

Tips Feng Shui Rumah (Part 2)

Bagaimana tips feng shui rumah Anda? Berikut adalah tips dasar untuk memberikan feng shui yang lebih baik untuk rumah Anda. Dilangsir dari fengshui.about.com, dapatkan 5 feng shui dasar dalam rangka menciptakan keseimbangan dan energi di semua bidang rumah Anda.

Misalnya, kalau Anda bekerja untuk menarik banyak kemakmuran, maka Anda akan memperkenalkan unsur-unsur feng shui dari kayu dan air di daerah tenggara rumah Anda. Kalau kebutuhan Anda adlah untuk meningkatkan kesehatan, maka letakkanlah item elemen kayu feng shui subur seperti tanaman atau potongan furnitur kayu di wilayah timur.

Carilah elemen feng shui kelahiran Anda dan buatlah rumah untuk memelihara dan mendukung energi Anda. Misalnya, kalau elemen Anda adalah api, Anda perlu memperkenalkan ekspresi dari elemen api feng shui. Seperti warna elemen api (merah, orange, ungu, magenta, pink, kuning).

Anda juga memerlukan elemen kayu yang kuat dari rumah Anda, seperti kayu yang memberi makan api dalam siklus produktif/ hubungan lima unsur feng shui.

Cari tahu soal nomor KUA Anda dan arah keberuntungan Anda sehingga Anda akan mendapatkan energi yang baik dari yang terbaik. Dan cari tahu soal arah keberuntungan feng shui Anda dan sesuaikan posisi tempat tidur, meja , tempat duduk dan meja di ruang makan Anda.

Oleh: Arina Anggraini

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading