Sukses

Lifestyle

Tips Feng Shui Kantor (Part 2)

Setiap ruangan memiliki cara mengatur feng shui nya masing-masing. Lalu bagaimana dengan feng shui kantor Anda agar kehidupan di kantor Anda menjadi lebih baik? Dilangsir dari workhappynow.com, banyak tanaman yang sehat akan menyerap banyak racun yang ada di udara ruangan kantor Anda.

Banyak racun membuat seseorang sakit dan tidak mampu bekerja. Dengan meletakkan tanaman di meja, akan membuat situasi kerja Anda menjadi sehat. Dan tanaman diyakini bisa menangkal situasi negatif yang mungkin datang ke kantor Anda.

Sebaiknya jangan mengatur meja yang berhadapan dengan meja orang lain. Karena sebenarnya ini buruk untuk perhitungan feng shui. Hal ini juga menyebabkan banyak argumen dan komplikasi. Terutama bagi mereka yang berbagi ruangan. Kalau mau bergaul dengan lebih baik, sebaiknya tidak menata meja dengan saling berhadapan.

Dan menggunakan lampu terang benderang bukanlah ide yang baik untuk kantor. Lampu terang bisa membuat seseorang menjadi mudah marah dan bekerja dengan sangat impulsif. Lebih baik menaruh penerangan di langit-langit datar daripada penerangan dimensional.
Sebaiknya jaga agar ruang kantor dan tempat tidur terpisah, karena dengan mencampurnya akan membuat insomnia atau orang akan semakin ngantuk saat bekerja. Kalau seseorang memiliki rumah dan menginginkan kantor di sana, maka sebaiknya membuat ruang kerja terpisah di sana.

Oleh: Arina Anggraini

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading