Sukses

Lifestyle

Tips Feng Shui Kamar (Part 1)

Setiap ruangan memiliki cara mengatur feng shui nya masing-masing. Lalu bagaimana dengan feng shui kamar agar segera mendapatkan jodoh? Dilangsir dari huffingtonpost.com, pertama gantunglah kaca dan kristal. Pertama, penempatan sebenarnya yang penting adalah letak kamar tidur Anda. Jika terletak pada apa yang disebut " mulut naga " - di ujung lorong panjang atau koridor - atau berbaris dengan pintu depan , hal ini dapat menyebabkan masalah di departemen asmara.

Untuk mengatasi potensi masalah, menggantung cermin diagonal berlawanan satu sama lain di lorong di luar pintu kamar tidur untuk memperlambat energi ke bawah. Anda juga dapat menangguhkan bola kristal kecil dari benang perak langsung di dalam pintu untuk meningkatkan dan memperkuat semua hubungan Anda - terutama yang romantis.

Mengganti Sprei

Gantilah sprei dengan warna merah, putih, atau hijau terang untuk menciptakan lebih banyak piazzaz dan membawa lebih banyak semangat ke kamar tidur juga. Lembar merah akan membawa gairah cinta mendesis dalam hidup, tetapi jangan menggunakannya terlalu sering karena bisa membuat Anda terbakar.

Percikan Lilin

Letakkan sepasang lilin merah muda di sudut kanan belakang ruangan akan menambah kedua percikan dan cahaya untuk kehidupan cinta sementara untuk Anda yang lajang, jangan lupa untuk menyalakan mereka sekali-sekali.

Oleh: Arina Anggraini

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading