Sukses

Lifestyle

Ramalan Feng Shui Indonesia 2014 (Part 4)

Bagaimana ramalan feng shui Indonesia 2014? Dilangsir dari jeniefengshuionline.com, di Tahun Kuda harus siap bekerja keras, tidak boleh bermanja-manja. Misalnya bagi negara Indonesia yang terlahir 17 Agustus 1945 jam 10.00 akan ada peluang agak manja, jadi beberapa warga negara banyak terlena (hidup enak) karena berlimpah kekayaan alam, atau misalnya mendapat peluang hoki sesaat yang membuatnya bisa tidak perlu lelah mendapat segala sesuatu.

Namun tidak demikian hal yang terjadi di Tahun Kuda kayu 2014. Segala sesuatu harus berdasarkan usaha dan kerja keras. Negara Indonesia juga tidak boleh mengandalkan bantuan dari negara manapun. Atau misalnya sebaiknya dengan mulai awal di Tahun Kuda Kayu 2014, di mana Negara Indonesia tidak bisa terlalu menggantungkan atau mengandalkan utang Luar negeri atau minta bantuan negara tetangga. Karena di tahun 2014 semua negara ada peluang berat, jadi untuk menghidupi negara masing-masing agak berat. Oleh karena itu Negara Indonesia harusnya mulai lebih mandiri.

Tokoh pemimpin yang terpilih di tahun Kuda kayu 2014, sebaiknya adalah figure orang yang siap kerja keras, bertanggung jawab, tidak manja melainkan tegas. Jika tahun 2009 (Kerbau Tanah) terpilih pemimpin yang baik dan siap kerja keras, namun sifat kekeluargaannya agak tinggi, seperti unsur yang terkandung dari Kerbau adalah Tanah yin, maka pemimpin yang tepat bukan orang yang agak kuat dan keras. Namun tahun kuda 2014 agak berbeda. Pemimpin harus memiliki tenaga kuda, artinya siap lelah serta memiliki sifat jantan (yang/Kuat). Akan lebih baik jika pemimpin nantinya adalah figure pria yang cukup kuat dan keras.

Oleh: Arina Anggraini

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading