Sukses

Lifestyle

Ramalan Feng Shui Indonesia 2014 (Part 2)

Bagaimana ramalan feng shui Indonesia 2014? Dilangsir dari jeniefengshuionline.com, Negara Indonesia secara Feng Shui berunsur diri Tanah Lapangan Kuat, bershio Ayam. Dari data kelahiran Negara Indonesia terlihat sifat Negara Indonesia adalah cenderung manja dan meminta dukungan, padahal sebenarnya hal itu tidak perlu serta cenderung membuat banyak hal menjadi tidak mudah terlaksana.

Sifat pengaturan yang dimiliki Negara Indonesia sebenarnya cukup baik, ide bisnis yang dimiliki Negara Indonesia agak kurang, oleh karena itu dibutuhkan masukan dari orang yang kreatif dalam ide bisnis.

Selain itu Indonesia memiliki kecenderungan memiliki sifat cepat mengambil langkah yang mungkin nantinya dapat menimbulkan masalah. Hati-hati, sebaiknya jangan sampai terjadi masalah ada hal- hal yang tidak terselesaikan.

Jika diperhatikan dengan detail dari data kelahiran Negara Indonesia, maka Indonesia cenderung memiliki masalah misalnya emosional lepas kendali (akhirnya timbul kerusuhan, demonstrasi massa besar), selain itu banyak hal yang cenderung tidak dapat terselesaikan misalnya beberapa kasus telah berlalu seperti Tragedi Semanggi, Lapindo, serta banyak kasus2 yang berhubungan dengan KPK masih tidak terselesaikan dengan lancar.

Peluang masalah bagi Negara Indonesia terjadi jika Indonesia berhubungan dengan Shio Macan (1998, 2010) dan Shio Kelinci (1999, 2011) atau berhubungan dengan bulan Februari atau Maret.

Oleh: Arina Anggraini

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading