Sukses

Lifestyle

Sexual Deities: Dewa-Dewi Seks

Ladies, dewi cinta, seks, dan kecantikan bukan hanya Aphrodite saja, lo! Ada banyak sekali dewa dewi yang menjadi simbol cinta, nafsu, dan kecantikan. Ini dia nama-nama dewa dewi cinta tersebut, seperti yang dilansir dalam Wikipedia.org.

1. Aphrodite

Aphrodite adalah dewi yang paling banyak dikenal, dan juga paling sering disebut karena banyak digunakan sebagai nama masa kini. Dia adalah dewi cinta, kecantikan, pleasure, dan penciptaan. Karena sangat cantik dan menarik, maka dia dinikahkan oleh Zeus dengan Hephaetus yang buruk rupa agar tidak terjadi perang karena berebut cinta.

2. Rati

Rati adalah dewi cinta, nafsu, dan kenikmatan seksual di agama Hindu. Dia adalah pasangan dari Kamadeva, yaitu dewa cinta. Rati merupakan simbol dari kenikmatan sentuhan dan rangsangat, dan juga merupaakan figure dari berbagai macam posisi dan teknik bercinta

3. Freyja

Atau yang juga disebut sebagai Freya adalah dewi cinta, seksualitas, kecantikan, kesuburan, emas, perang, dan juga kematian bagi masyarakat Skandinavia. Freyja memiliki kuasa atas afterlife dan memiliki kuasa atas separuh dari mereka yang mati dalam perang.

4. Aine

Aine adalah seorang dewi musim panas, kemakmuran, dan sovereignty. Dia selalu diasosiasikan dengan pertengahan musim panas dan matahari. Selain itu, dia adalah dewi cinta dan kesuburan, dan memiliki kuasa atas hasil panen. hewan-hewan, dan pertanian.

Nah, itu dia keempat nama dewi cinta dari banyak mitologi. Ladies tertarik untuk menjadikan mereka nama anak-anak? Baca dulu mitologi mereka dengan lengkap, ya!

 

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading