Sukses

Lifestyle

Gaya Bercinta untuk Para Aries dan Taurus

Dear Ladies, bagi anda yang gemar membaca ramalan bintang atau astrologi, pasti hanya beberapa dari anda yang mengetahui bahwa ramalan bintang atau astrologi tidak hanya bisa “meramal” keuangan dan cinta saja, kan? Anda harus tahu bahwa zodiac dalam astrologi anda bisa dipakai untuk menentukan gaya bercinta yang anda harus coba!

Nah, penasaran kan, Ladies? Eits! Sabar ya, kali ini akan dibahas mengenai gaya bercinta untuk mereka yang berzodiak Aries dan Taurus seperti yang telah dikutip dari situs iDiva.com berikut ini!

Aries: Posisi Hang-Glider

Mereka yang mempunyai bintang Aries adalah orang orang yang penuh dengan petualangan dan situs tersebut membeberkan bahwa posisi Hang Glider ini adalah posisi bercinta yang sangat tepat bagi mereka. Ingin tahu cara melakukannya?

Caranya gampang sekali kok, terutama bagi anda yang bertubuh langsing. Caranya, suruh pasangan anda berbaring dan letakkan Mrs. V anda tepat di muka pasangan anda seraya memposisikan kaki anda di belakang punggung pasangan anda. Cara ini sangat tepat bagi anda yang menyukai oral seks dari pasangan anda.

Taurus: Posisi Scissor Blade

Untuk melakukan posisi ini, arahkan pasangan anda untuk duduk di pinggiran ranjang dengan membuka kakinya. Kemudian, anda bisa melakukan penetrasi dengan mendudukinya sementara memasukkan kaki kanan anda di bawah kaki kirinya, dan kaki kiri anda di atas kaki kanannya.

So, mau coba yang mana nih, Ladies?

 

Oleh: Nicko Putra Witjatmoko

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading