Sukses

Lifestyle

Mutual Masturbation: Masturbasi dengan pasangan

Ladies, pernahkah Anda mendengar istilah Mutual Masturbation? Menurut About.com, ini adalah kegiatan masturbasi yang dilakukan dengan pasangan Anda. Terdengar sangat aneh ya, Ladies?

Memang hal ini sangat terdengar aneh bagi sebagian besar. Pasalnya, kenapa juga seseorang harus melakukan masturbasi dengan pasangan jika mereka bisa melakukan hubungan percintaan yang sebenarnya daripada harus melakukan masturbasi yang dianggap bukan sebagai seks yang sebenarnya.

Hal ini mungkin yang ingin diluruskan oleh situs tersebut dengan menyebutkan bahwa masturbasi sebenarnya juga sebuah bentuk dari hubungan percintaan, dan melakukannya bersama-sama dengan pasangan Anda akan memberikan sensasi tersendiri. Selain itu, melakukan kegiatan ini dengan pasangan Anda dianggap sebagai cara yang paling baik untuk menyampaikan rahasia seksual yang Anda miliki.

Selain itu, melakukan mutual masturbation juga akan memberikan manfaat seperti:

1. Mengatasi keinginan untuk bercinta yang berbeda karena Anda berdua tidak harus dalam sedang dalam keadaan on untuk melakukannya.

2. Anda bisa belajar mengenali apa yang pasangan Anda inginkan karena saat melakukan masturbasi, pasangan Anda lebih tahu apa yang dia inginkan untuk memuaskan dirinya.

3. Di luar kaitan dengan seks, membicarakan tentang masturbasi atau bermasturbasi dengan pasangan Anda di samping Anda akan menjadi hal yang sangat baik dalam menjaga keintiman Anda dan pasangan.

Bagaimana menurut Anda, Ladies? Mau mencobanya dengan pasangan Anda?

 

Oleh: Nicko Putra Witjatmoko

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading