Sukses

Lifestyle

Ini Dia Tips untuk Quickie!

Ladies, terkadang Anda dan pasangan Anda tidak punya waktu untuk menikmati percintaan yang sesungguhnya. Nah, untuk menunda hasrat tersebut, banyak orang yang sering melakukan quick sex atau quickie; hubungan percintaan yang tidak terlalu lama dan tidak merepotkan.

Nah, jika Anda dan pasangan sudah tidak tahan untuk bercinta namun tidak punya banyak waktu, tips quickie dari Glamour.com berikut mungkin akan sangat berguna bagi Anda berdua.

1. Gunakan Tempat Yang tidak biasa
Karena waktu yang sangat terbatas, Anda tidak bisa memilih tempat yang nyaman untuk melakukannya. Namun, hal itu bukan berarti Anda tidak akan mereguk kenikmatan dalam melakukan quickie.

Anda bisa melakukannya di tempat-tempat seperti kamar mandi lobby hotel atau tempat-tempat yang sepi di ruang publik. Atau, ketika Anda sedang di rumah, Anda tidak perlu ke kamar tidur untuk melakukan quickie. Anda bisa melakukannya di dapur atau di ruang tamu saat tidak ada orang di rumah.

2. Tidak perlu tanggalkan pakaian
Jika waktu sudah semakin mepet, Anda tidak perlu membuka seluruh pakaian Anda, Ladies. Anda hanya perlu melepas kancing baju atau mengangkat rok Anda saja untuk melakukan quickie. Tenang saja, banyak pria yang menganggap hal ini lebih seksi.

Nah, itulah beberapa tips yang Anda bisa lakukan jika Anda ingin melakukan quickie. Semoga bermanfaat ya, Ladies!

 

Oleh: Nicko Putra Witjatmoko

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading