Sukses

Lifestyle

Karakteristik Tahun Shio Naga

Ladies, jika Anda lahir pada 1940, 1952, 1964, 1976, 1988, 2000 dan 2012, artinya shio Anda adalah Naga.Pada artikel kali ini akan dibahas mengenai karekteristik tahun Shio Naga. Bila Anda termasuk Shio Naga atau pasangan Anda, ada untungnya dicek, agar Anda bisa membaca diri Anda atau pasangan.

Sebagai Shio yang berlambang Naga, Anda atau pasangan adalah seseorang yang memiliki inteligensi tinggi, banyak energi, lincah, artistik, antusias, keras kepala, baik hati, suka mengatur, gampang khawatir dan agak pemarah. Anda atau pasangan mungkin suka dengan hal-hal yang berbau akademik atau seni tingkat tinggi. Hal ini terpengaruh oleh inteligensi Anda dan pasangan yang tinggi. Kemudian Anda atau pasangan merupakan seorang yang baik hati, tidak memandang siapa saja untu menoloong bila sekiranya ada yang membutuhkan bantuan. Keras kepala dan egois juga menjad sifat alami Anda atau pasangan karena suka mengatur tetapi tidak suka diatur.

Shio Naga suka khawatir terhadap dirinya atau orang-orang di sekitarnya. Mereka mungkin paham bahwa segalanya pastin akan baik-baik saja, tetapi tetap saja ada kekhawatiran. Shio Naga ini juga agak pemarah bila ada yang menggodanya, mungkin karena pengaruh lambangnya, Naga, yang mana bila marah sang Naga ini mengeluarkan/menyemburkan api dari moncongnya.

Well, Ladies, menarik bukan ulasannya?

Oleh : Dhevy NW

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading