Sukses

Lifestyle

Karakteristik Tahun Shio Kelinci

Ladies, tahukah Anda bahwa ada Shio Kelinci? Nah, kali ini akan dibahasa mengenai karakteristik tahun Shio Kelinci. Tentu Anda membayangkan betapa imutnya karakter si pemilik Shio Kelinci ini? Jangan salah... Kita cek dulu yuk!

Bila Anda memiliki Shio Kelinci, maka mungkin Anda adalah pemalu, waspada dan sadar situasi. Shio Kelinci akan segera menyelesaikan masalah jika ada hal yang tidak beres. Mereka adalah pribadi yang kreatif serta aktif.

Di tahun Kuda Kayu ini, si Kelinci masuk ke elemen kayu. Kayu berhubungan dengan pohon. Sedangkan Kuda berhubungan dengan api, api berhubungan dengan matahari. Pohon selalu membutuhkan matahari untuk tumbuh. Maka, bila Kelinci bertemu Kuda, akan banyak keuntungan yang diperolehnya. Tahun 2014 merupakan tahun yang gemilang.

Ada bintang kebahagiaan, romantisme, matahari, dan restu yang muncul di tahun Kuda Kayu ini untuk Shio Kelici. Kelinci tidak akan sungkan melakukan perubahan agar dia menikmati hidupnya sendiri.Kepribadian mereka yang ramah, pintar bergaul, membuat banyak orang menyukai mereka.

Shio Kelinci juga mudah beradaptasi dengan lingkungan sekitar sehingga banyak rekan kerja yang suka bergaul dengannya. Pribadi ini juga lebih suka bekerja secara berkelompok ketimbang individu. Si Kelinci ini memiliki banyak keinginan yang berkualitas dan sangat berhati-hati dalam hidup mereka. Mereka tidak menyukai ketidaknyamanan di dunia kerja dan akan selalu mencoba mencari titik ternyaman mereka.

Bagaimana Ladies? Cocok bukan?

Oleh : Dhevy NW

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading