Sukses

Lifestyle

Ini Dia Kota Di Amerika Yang Bersahabat Dengan Kaum LGBT

Dear Ladies, meskipun kaum LGBT masih belum dapat diterima oleh seluruh masyarakat di dunia, namun sudah banyak sekali kota atau masyarakat yang mulai membuka tangan mereka untuk menerima keberadaan kaum ini.

Jika Anda adalah seorang LGBT dan Anda ingin berlibur di Amerika Serikat, ada baiknya Anda mengunjungi kota-kota berikut karena kota-kota ini dinilai paling bersahabat dengan kaum LGBT.

Mau tahu kota mana saja yang dimaksud? Simak baik-baik daftar kota yang paling LGBT-friendly seperti yang telah dihimpun dari situs NerdWallet.com

Palm Springs, California
Palm Spring adalah kota yang dinilai paling bersahabat dengan keberadaan kaum LGBT. Bahkan, menurut situs yang sama, kota yang berada di bagian California ini merupakan salah satu titik panas untuk turis gay.

Di kota ini terdapat 8.6 persen rumah tangga yang dihuni oleh pasangan sesama jenis. Selain itu, jangan khawatir jika Anda ingin melihat perayaan, karena di kota ini, akan ada even Pride Festival yang akan dilaksanakan dua hari penuh untuk merayakan kebanggaan menjadi kaum LGBT. Tertarik mengunjunginya?

San Francisco, California
Masih di California, kota kedua yang sangat bersahabat dengan para LGBT adalah San Francisco. Kota yang juga terkenal dengan jembatan Golden Gate-nya ini mempunyai sebuah tempat yang dinamakan dengan Bay Area; tempat di mana banyak sekali kaum gay tinggal. Jika Anda mengunjungi tempat ini, Anda akan merasakan budaya homoseksualitas yang sangat kental.

Bagaimana, Ladies? Ingin mengunjungi kota ini bersama pasangan Anda?

 

Oleh: Nicko Putra Witjatmoko

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading