Sukses

Lifestyle

Infantilism – Gairah Seksual Kekanak-kanakan

Ada jenis kelainan seksual yang anda dan sudah terbukti keberadaannya secara klinis. Beberapa kelainan seksual atau fetish tampaknya mendekati normalitas, sementara ada pula yang menyimpang sangat jauh sehingga tidak bisa dinalar atau bahkan menjurus pada kriminalitas.

Namun, ada pula fetish yang masuk dalam kategori mendekati normal tapi cukup sulit untuk dinalar. Infantilisme misalnya. Infantilisme terjadi ketika seseorang memperoleh kepuasan seksual ketika diperlakukan seperti bayi. Dimandikan, dipakaikan baju bayi ataupun popok, disusui, dan digendong dan menggunakan kereta dorong bayi adalah beberapa jenis perlakukan yang bisa membuat penderita infantilisme memperoleh kepuasan seksual

Lalu, apakah dengan infantilisme berarti seseorang tidak melakukan seks? Ternyata, meskipun diperlakukan seperti bayi, penderita kelainan seksual yang satu ini masih tetap menikmati dan menghendaki seks lho, Ladies. Namun, di saat seks sekalipun dia akan tetap memakai pakaian bayi ataupun bahkan popok.

Yang menarik dari fetish yang satu ini kebanyakan dari mereka yang menderita infantilisme adalah laki-laki. Infantilisme sendiri biasanya diawali dengan menurunnya keadaan mental yang kemudian disusul dengan kebiasaan-kebiasaan seperti seorang bayi.

Meskipun tidak berbahaya, apabila dituruti dan diteruskan, penderita dari fetish ini akan kehilangan kemampuan untuk berfungsi secara sosial dan bahkan akan menutup diri. Bila sudah begitu, biasanya akan sulit untuk mengembalikannya seperti semula, Ladies. wah, menakutkan juga ya.

 

Oleh: Mamor Adi

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading