Sukses

Lifestyle

Kehidupan Seksual Pemilik Shio Anjing dan Babi

Ladies, jika Anda ingin menjaga hubungan Anda dan pasangan, ada baiknya loh mengetahui gaya bercinta atau skill bercinta mereka. Jika Anda mengetahui hal tersebut, pasti Anda dapat melakukan hal-hal yang dia suka dan menghindari hal-hal yang dia benci saat bercinta sehingga kehidupan seksual Anda akan lebih harmonis dan menyenangkan.

Nah, salah satu cara yang dapat Anda lakukan untuk mengetahui skill bercinta pasangan Anda adalah dengan membaca Shio-nya. Situs californiapsychics.com mengatakan setiap shio mempunyai kemampuan bercintanya masing-masing yang Anda harus ketahui.

Bagi Anda yang mempunyai pasangan dengan Shio anjing dan Babi, ulasan berikut ini pasti akan sangat membantu Anda untuk mengerti mereka saat bercinta.

Pemilik shio anjing dikenal sebagai seseorang yang sangat setia sehingga pasti Anda tidak ingin kehilangannya. Dalam urusan bercinta, pemilik shio anjing sangat suka permainan oral. Jadi, Anda bisa memberikan oral seks atau biarkan dia melakukannya untuk Anda.

Selain itu, jangan lupa untuk memakai parfum yang wangi saat bercinta dengannya ya! Hal ini akan membuat dia lebih semangat dalam memuaskan Anda saat bercinta.

Untuk mereka yang bershio Babi, mereka suka menganggap kegiatan bercinta mereka sebagai salah satu pengalaman spiritual sehingga Anda akan dipandang sebagai sesuatu hal yang sangat suci. Selain itu, jangan takut untuk bercinta dalam waktu yang lama dengan mereka yang bershio babi karena mereka juga dikenal tidak kenal lelah.

 

Oleh: Nicko Putra Witjatmoko

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading