Sukses

Lifestyle

Kerajaan Wanita Di Cerita Rakyat China

Ladies , beberapa dari Anda pasti pernah mendengar legenda wanita suku amazon. Menurut legenda yang ada, suku ini hanya terdiri dari wanita saja. Namun, tahukah Anda bahwa legenda atau cerita seperti ini juga ada di negara Tirai bamboo, China?

Ya, itu lah yang dituliskan dalam sebuah laman di situs WikiPedia.org. Dalam laman tersebut, ada dua jenis pulau mistis yang keduanya didominasi oleh wanita. Mau tahu ceritanya?

Pulau yang pertama adalah pulau atau daratan yang disebut dengan Kerajaan Wanita atau Negara Wnita. Tempat ini dipercaya berada di sebelah selatan Tibet, tepatnya di sebuah pulau terisolasi yang sangat sulit disentuh.

Dalam pulau ini yang dikelilingi oleh laut yang berbahaya itu, hanya ada penduduk wanita saja dan tidak ada satupun penduduk pria sehingga lesbiansime dapat terlihat di sini. Lalu, bagaimana mereka bisa mempunyai keturunan, ya?

Menurut cerita, jika mereka ingin mempunyai anak, mereka hanya cukup tidur di luar rumah. Setelah itu, mereka akan “dihamili” oleh angin selatan yang memasuki tubuh mereka. Atau, mereka bisa mandi sebuah kolam ajaib. Unik, ya!

Selain itu, ada sebuah kerajaan wanita yang lain dalam cerita rakyat China. Berbeda dengan yang sebelumnya, dalam kerajaan ini, kodrat wanita dan pria berbalik seratus delapan puluh derajat.

Di sini, si pria akan dipanggil dengan wanita, dan sang wanita akan disebut sebagai pria. Cerita tentang kerajaan ini diceritakan pada sebuah novel berjudul “Romansa Bunga dalam Cermin”.

Wah, menarik sekali ya, Ladies!

 

Oleh: Nicko Putra Witjatmoko

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading