Sukses

Lifestyle

Mitos Seksual tentang Pria

Ladies, setelah membahas mitos seksual tentang perempuan, ayo sekarang kita mempelajari mitos seksual tentang pria. Berikut mitos-mitos tersebut, seperti yang dilansir dalam sofeminine.co.uk.

Lelaki selalu bersemangat untuk bercinta --- sebenarnya mereka juga sama seperti kita. Stres, emosi, dan lelah juga menurunkan libido merelka. Hanya saja, ketika mereka sedang tidak ingin bercinta, kita curiga kepada mereka.

Lelaki tidak pernah memalsukan orgasme --- hanya sebanyak 47% pria mengaku meraih orgasme ketika melakukan penetrasi, dan 3% mengaku tidak orgasme sama sekali. Okay mungkin tidak pernah, tapi mereka bisa menahan untuk tidak orgasme.

Ejakulasi selalu berarti orgasme --- ternyata tidak, Ladies! Menjelaskan mitos kedua; semua lelaki mengalami ejakulasi, namun tidak semua merasakan orgasme. Hal ini disebut dengan dry ejaculation.

Tidak “on” berarti tidak ingin lagi --- okay, ini prasangka kita lagi. Ternyata lelaki yang sedang tidak ingin bercinta bukan berarti tidak menginginkan kita lagi. Sebanyak 42% lelaki mengaku mereka mengalami permasalahan dalam ereksi. Apa penyebabnya? Stress, kelelahan, rasa malu, panic, dan sebagainya.

Lelaki hanya suka perempuan seksi --- kita salah lagi, Ladies. Tubuh model majalah memang menggairahkan, tetapi lelaki juga menyukai kita karena humor kita, kepintaran kita, senyum ramah kita, dan apapun itu yang disebut inner beauty. Ya, inner beauty itu nyata.

Lelaki tidak romantic --- walaupun mungkin mereka tidak pernah menghias tempat tidur kita dengan kelopak mawar, tapi mereka menyukai rambut kita yang berantakan. Mereka hanya tidak bilang.

 

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading