Sukses

Lifestyle

Skill Bercinta Shio Tikus dan Kerbau

Dear Ladies! Selain menggunakan symbol astrologi dari Yunani Kuno, pasti banyak dari Anda yang juga melihat keberuntungan Anda melalui terawangan Shio Anda. Namun, tahukah Anda bahwa selain memberikan pandangan mengenai keberuntungan Anda, Shio Anda juga bisa mencerminkan skill bercinta Anda?

Hal inilah yang disebutkan oleh salah satu laman di situs CaliforniaPsychics.com. Dalam laman ini disebutkan bahwa setiap Shio mempunyai skill bercinta yang berbeda-beda, sehingga jika Anda bisa memahaminya, hubungan Anda dan pasangan akan lebih menarik.

Kali ini, skill bercinta mereka yang mempunyai Shio Tikus dan Kerbau akan dibahas di sini

Mari kita mulai dengan Shio Tikus. Menurut situs tersebut, orang yang mempunyai Shio tikus adalah orang yang sangat ingin menjadi yang pertama dalam setiap hal. Hal ini pastinya sangat bagus jika, dalam bercinta, sang wanita adalah pemilik shio ini.

Dalam bercinta, orang yang mempunyai Shio tikus akan sangat menikmati setiap ciuman yang dilakukan. Selain itu, mereka juga suka menggunakan alat bantu dalam bercinta seperti sex toys untuk membuat hubungan percintaan mereka lebih menarik dan bervariasi.

Lalu bagaimana dengan Shio kerbau?

Sama seperti seekor kerbau, orang yang memiliki shio ini cenderung lebih pelan namun pasti. Orang dengan shio ini juga terkenal mempunyai kekuatan di tubuh bagian atas serta kaki yang sangat indah.

Saat melakukan percintaan, mereka memerlukan waktu yang sedikit lama untuk menikmati permainan. Namun, saat mereka sudah siap, penantian Anda akan dihadiahi oleh kenikmatan yang tidak akan Anda lupakan.

Semoga bermanfaat ya, Ladies!

 

Oleh: Nicko Putra Witjatmoko

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading