Sukses

Lifestyle

Ini Dia Cara Safe Sex

Ladies, bercinta memang bisa dijadikan salah satu cara untuk menyatakan rasa sayang kita terhadap pasangan. Namun, jika anda dan pasangan masih belum berada dalam sebuah ikatan pernikahan, hubungan percintaan masih dianggap tabu oleh masyarakat.

Namun, banyak juga kok pasangan yang melanggarnya. Bukan bermaksud untuk menyemangati para pelaku seks di luar nikah, namun ada baiknya anda tahu bagaimana cara melakukan hubungan percintaan yang aman sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Nah, berikut adalah beberapa cara safe sex yang anda harus ketahui dari situs LoveMatters.com. Simak baik-baik, Ladies!

Yang pertama, jika anda masih bisa menahan diri untuk melakukan hubungan percintaan yang sesungguhnya, anda bisa menunjukkan rasa sayang anda kepada pasangan dengan berciuman, membelainya. Bahkan, anda juga bisa melakukan mutual masturbation atau masturbasi bersama pasangan anda karena inilah cara yang paling aman untuk bercinta tanpa menimbulkan kontak antara organ seksual anda dan pasangan.

Yang kedua, jika anda berdua sudah tidak tahan ingin melakukan permainan yang sesungguhnya, disarankan anda harus mengingatkan pasangan anda untuk memakai alat pelindung seperti kondom. Selain dapat mencegah terjadinya kehamilan yang tidak diinginkan, kondom bisa mengurangi resiko terkena penyakit menular seksual.

Yang terakhir, jika anda melakukan oral sex, sebaiknya ingatkan pasangan anda untuk berorgasme di luar mulut anda. Hal ini karena sperma yang dikeluarkan saat orgasme ditakutkan membawa bakteri yang akan berbahaya jika sampai masuk ke dalam mulut anda.

So, stay safe in your love ya, Ladies!

 

Oleh: Nicko Putra Witjatmoko

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading