Sukses

Lifestyle

Hamil di Usia Dini Akibat Ulah Guru Ngaji

Pencabulan yang dilakukan oleh seseorang yang memiliki ilmu agama yang bagus ternyata tidak hanya terjadi di kota-kota besar saja, Ladies. Hal seperti ini juga menimpa kota kabupaten yang notabene sedikit lebih jauh dari peradaban kota yang ramai. Salah satu contohnya adalah pencabulan yang dilakukan oleh seorang guru ngaji di Bululawang, kabupaten Malang.

Kejadian ini, dikemukakan dalam murtadinkafirun.forumotion.net, bermula ketika seorang ustad yang berinisial AJ mengajar beberapa bagian ilmu Islam di sebuah TPQ bernama Al Anwar. Pada awalnya AJ bisa mengajar dengan normal seperti layaknya seorang guru ngaji. Namun hal ini berubah ketika ia bertemu dengan N. N adalah salah satu muridnya di TPQ tersebut.

Nafsu AJ timbul setiap kali melihat kemolekan tubuh gadis yang masih belia ini. Lama kelamaan nafsu tersebut menjadi semakin besar saja. AJ kemudian sudah tidak bisa menahannya lagi. Ia kemudian mengajak N untuk berkunjung ke rumahnya pada saat istri AJ sedang tidak ada di rumah. Di saat itulah, AJ mulai mengajak N untuk berhubungan layaknya suami istri dengannya.

Diceritakan dalam malangraya.info, kejadian ini tidak hanya berlangsung sekali saja. AJ berkali-kali mengajak N untuk pergi ke rumahnya di kala istrinya tidak ada di rumah dan bercinta dengannya. Hasil dari perbuatan AJ ini kemudian mengakibatkan N akhirnya mengandung anak dari hasil pencabulan AJ ini.

 

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading