Sukses

Lifestyle

Kuliah Shubuh Berujung pada Tindakan Sodomi

Mendengar kata kuliah Shubuh, yang terlintas dalam pikiran orang-orang kebanyakan adalah sebuah acara ceramah singkat oleh seorang ustad yang disajikan setelah para jamaah melakukan sholat Shubuh berjamaah di Masjid atau Musholla dekat dengan rumah mereka. Tidak ada hal yang mencurigakan ataupun membahayakan dari adanya kuliah Shubuh ini. Namun ternyata, hal ini tidak selamanya begitu, Ladies.

Di sebuah Musholla di kabupaten Dharmasraya, seperti yang dikemukakan dalam murtadinkafirun.forumotion.net, ternyata telah terjadi pelecehan seksual yang dilakukan oleh seorang ustad kepada murid-murid kuliah Shubuhnya. Pelecehan seksual yang terjadi adalah sodomi karena ustad dan juga murid-murid yang menjadi korbannya tersebut memiliki jenis kelamin yang sama.

Hal seperti ini sudah cukup sering berlangsung. Hal ini terungkap setelah salah satu dari 5 korban ustad yang satu ini menceritakan apa yang telah dilakukan ustad berusia 26 tahun ini kepadanya pada keluarganya. Mendengar hal ini tentu saja membuat keluarga anak ini marah dan segera melaporkan kejadian ini kepada polisi.

Setelah korban yang satu ini melapor, seperti yang dilansir di aman sumbaraonline.com, ada beberapa anak lelaki lain yang akhirnya juga melaporkan apa yang telah dilakukan ustad berinisial IS ini kepada mereka. Mereka menceritakan bahwa seusai kuliah Shubuh, IS ini mendatangi mereka semua dan membuka paksa celana mereka. Setelah itu, IS meremas-remas dan memasukkan organ seksual anak-anak tersebut ke dalam mulutnya.

 

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading