Sukses

Lifestyle

Kenapa Wanita Harus Bercinta Ketika Mens

Ladies, selama ini yang banyak kita dengar adalah fakta dimana perempuan tidak diperbolehkan untuk melakukan hubungan seksual ketika mereka menstruasi. Banyak orang yang percaya bahwa seks ketika mens membawa hal buruk.

Berikut adalah alasan mengapa Anda harus bercinta ketika mens, kecuali agama Anda melarangnya, dikutip dari wikihow.com.

  • Banyak wanita merasa lebih horny dan bergairah ketika datang bulan. Hal ini sehubungan dengan bertambahnya jumlah estrogen di tubuh kita, sehingga kita menjadi lebih bergairah dari biasanya, dan membuat sex lebih nikmat dibanding biasanya.
  • Bercinta ketika menstruasi membuat menstruasi menjadi cepat selesai. Bukan berarti bahwa mens menjadi terhambat. Sebaliknya, ketika bercinta, otot berkontraksi. Kontraksi otot ketika orgasme membuat darah luruh dengan lebih cepat.
  • Bercinta ketika mens mengurangi nyeri perut akibat premenstruasi. Orgasme membuat tubuh kita mengeluarkan painkiller alami, yaitu oxytocin. Oksitoksin mampu meredakan nyeri di sekujur tubuh. Tidak hanya mengurangi kram perut, orgasme juga bisa meredakan sakit kepala.

Nah itu alasan mengapa kita disarankan untuk bercinta ketika menstruasi, Ladies. Tapi bagaimana bila pasangan kita enggan?

Pertama, komunikasikan dengan pasangan Anda. Bila dia setuju, maka pasangan handuk dan sediakan tisu. Bercintalah di atas handuk, dan gunakan tisu untuk mengelap. Jangan lupa untuk menggunakan menstrual cup atau kondom wanita untuk menahan aliran. Yang ketiga, lakukan gaya misionaris.

Bila Anda tidak ingin ada penetrasi, maka lakukan saja petting. Mudah, bukan?

 

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading