Sukses

Lifestyle

Payudara Mengeluarkan Cairan Saat Bercinta Kala Hamil, Berbahayakah?

Pada saat bercinta, anda pasti melakukan berbagai gaya dan cara untuk dapat mencapai kepuasan tertinggi yang anda berdua harapkan dari proses yang satu ini. Beberapa hal yang mungkin anda dan pasangan anda lakukan adalah bermain-main dengan payudara dan mungkin juga beberapa bagian organ seksual anda berdua, entah itu klitoris atau bagian organ seksual yang lain.

Jika anda melakukan hal ini, khususnya bermain-main dengan payudara dan puting susu, ada beberapa hal yang harus anda ketahui agar anda tidak kaget ketika hal tersebut terjadi. Diungkapkan dalam huffingtonpost.com, ketika suami anda bermain-main dengan payudara dan puting susu pada saat anda berdua melakukan hubungan suami istri, akan ada kemungkinan bahwa payudara anda akan mengeluarkan cairan melalui puting susu anda tersebut.

Jika hal ini terjadi, anda tidak perlu kaget, Ladies. Anda mungkin sudah memikirkan berbagai kemungkinan yang berbahaya tentang hal ini. Namun, apa yang ada di benak anda tersebut tidak akan terjadi. Keluarnya cairan dari puting susu anda ini adalah hal yang wajar dan tidak membahayakan.

Anda mungkin harus memberitahu pasangan anda mengenai hal ini, Ladies agar ia pun tidak kaget saat hal tersebut terjadi. Jika anda tidak memberitahukan hal ini pada pasangan anda sebelumnya, ia mungkin akan sangat terkejut sehingga perlahan-lahan ia akan mengurangi intensitas bermain-main dengan payudara anda tersebut padahal banyak wanita, mungkin termasuk anda, sangat bergantung pada stimulasi pada payudara untuk bisa terangsang untuk bercinta.

 

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading