Sukses

Lifestyle

5 Variasi Posisi Bercinta yang Sebaiknya Anda Coba (2)

Nah ladies, kalau di artikel terdahulu sudah ada 2 posisi yang sebaiknya Anda coba. Berikut lanjutan 3 posisi lainnya seperti disarankan laman marieclaire.com:

Lazy Twizzler
Posisi bercinta ini sangat baik untuk dilakukan saat morning sex. Awali dengan posisi spooning, lalu Ladies dapat menggerakkan satu tungkai ke arah depan sehingga memberi akses bagi pasangan Anda terhadap daerah kewanitaan Anda.

Selagi melakukan penetrasi, pasangan Anda dapat memasukkan salah satu tungkainya di celah kedua tungkai Anda untuk memperlebar akses. Ladies, posisi ini akan menghasilkan penetrasi yang dalam sekaligus bercinta secara santai dan tidak melelahkan.

Mirror Image
Posisi bercinta ini dilakukan dengan duduk saling berhadapan, lalu saling kaitkan tungkai Anda berdua ke pinggul pasangan. Dengan demikian, Anda dan pasangan seakan membentuk gambaran yang sama satu sama lain seakan berhadapan dengan cermin. Selain itu, tubuh Anda berdua juga akan saling bersentuhan dan saling terkait, sehingga sekaligus memberi stimulus bagi satu sama lain secara bersamaan.

The Sling
Ladies, tentunya Anda paham bahwa bercinta sambil berdiri juga tidak kalah sensual daripada berbaring di atas ranjang. Posisi bercinta yang satu ini dapat dilakukan dengan saling berhadapan, lalu Ladies dapat mengangkat salah satu tungkai Anda sejauh yang Anda mampu.

Minta pasangan Anda untuk mengganjalkan tangannya di bawah tungkai Anda. Posisi ini akan mengekspos daerah kewanitaan Anda sehingga akan terasa sangat sensual bagi satu sama lain sekaligus mempermudah penetrasi.

Gimana Ladies? Masak iya sih, Anda gak ingin mencoba?

 

Oleh: Fadhila Eka Ratnasari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading