Sukses

Lifestyle

7 Posisi Bercinta “Kelas Atas” (1)

Bercinta dengan segala posisi pada dasarnya hampir selalu berujung pada kenikmatan. Namun daripada sekedar bercinta dengan gaya dan posisi yang itu-itu saja, Ladies dapat mencoba melakukan beberapa posisi bercinta yang meski sedikit rumit dan terhitung "kelas atas", namun juga sekaligus dapat memberi sensasi berbeda serta meningkatkan nikmat bercinta.

Berikut lansirannya, seperti dikutip dari cosmopolitan.com:

Passion Propeller
Ladies dapat melakukan posisi ini dengan berbaring telentang di atas ranjang, lalu minta pasangan Anda untuk mengambil posisi di atas tubuh Anda dengan menghadap kaki Anda dan kedua tungkainya mengapit bahu Anda.

Posisikan Mr P pasangan Anda berada tepat di atas Miss V selama penetrasi. Posisi yang berbeda arah 180 derajat dari posisi misionaris yang biasa ini bisa dibilang cukup menggairahkan.

Bootyful View
Pertama, minta pasangan Anda untuk duduk di atas ranjang dengan meluruskan kedua kaki. Selanjutnya, berbaringlah telungkup dengan arah wajah membelakanginya dan kedua tungkai Anda mengapit pinggulnya.

Posisi bercinta yang satu ini dapat mempermudah pasangan Anda dalam mengontrol kecepatan, kedalaman, serta intensitas penetrasi yang diberikan.

Carnal Crisscross
Lakukan posisi ini dengan berbaring telungkup di tepi ranjang. Selanjutnya, minta pasangan Anda untuk melakukan penetrasi sambil berdiri di tepi ranjang. Caranya, angkat salah satu tungkai Anda lalu minta pasangan Anda untuk melakukan penetrasi sambil berdiri di antara kedua tungkai Anda.

Wah, sabar dulu Ladies. Ikuti 4 posisi lainnya pada kelanjutan artikel ini ya. Enjoy the reading!

 

Oleh: Fadhila Eka P.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading