Sukses

Lifestyle

7 Posisi Bercinta “Kelas Atas” (2)

Nih dia Ladies, lanjutan dari artikel sebelumnya 7 Posisi Bercinta “Kelas Atas” (1). Masih dilansir dari laman sama, cosmopolitan.com, jangan lupa baca dengan pasangan dan rencanakan mencoba malam ini juga ya!

V is for Vixen
Lakukan posisi ini dengan duduk di atas meja dapur, lalu minta pasangan Anda untuk berdiri di hadapan Anda dan menekuk kedua tungkai Anda ke atas. Posisi ini juga membutuhkan kelenturan tubuh Anda sekaligus menonjolkan pesona lekuk tubh Anda yang dijamin akan mempesona pasangan Anda.

Pinwheel
Posisi bercinta ini dapat dilakukan sambil duduk saling berhadapan dan saling mengaitkan kedua kaki. Penetrasi yang dilakukan dengan posisi bercinta yang satu ini juga akan memberikan kepuasan orgasme yang luar biasa bagi Anda berdua.

Arc de Triumph
Ladies dapat melakukan posisi ini dengan berbaring telentang di atas pangkuan pasangan Anda yang sedang duduk berselonjor kaki. Kaitkan kedua tungkai Anda mengapit pinggulnya, lalu tekuk ke arah dalam. Sambilo melakukan penetrasi, pasangan Anda dapat memberikan stimulus pada Anda dengan cara memainkan lidahnya di kedua payudara Anda.

Head Game
Posisi ini lebih mengutamakan eksperimental daripada kepuasan semata. Namun bukan berarti posisi head game ini tidak menimbulkan gairah bercinta ya Ladies. Pertama, Ladies dapat berbaring telentang.

Selanjutnya, minta pasangan Anda untuk berdiri di hadapan Anda dan perlahan mengangkat tubuh Anda hingga bertumpu hanya pada punggung. Angkat pinggul Anda tinggi-tinggi hingga sejajar dengan Mr P pasangan Anda dan mempermudah saat melakukan penetrasi.

 

Oleh: Fadhila Eka P.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading