Sukses

Lifestyle

Jangan Lupa Lakukan Pemanasan Ya

Ladies, sebelum berhubungan suami istri biasanya pria akan melakukan pemanasan terlebih dahulu untuk meningkatkan gairahnya. Itu karena dengan melakukan pemanasan sebelum bercinta, pria akan mengalami orgasme secara lebih intens dan tubuhnya jadi lebih dapat menerima apa saja.

Berikut dikutip dari cosmopolitan.com mengenai contoh-contoh pemanasan yang dapat dilakukan oleh pasangan anda.

Perlihatkan tubuh Anda
Melihat anda tanpa busana akan menjadi hadiah tersendiri bagi pasangan anda. Biarkan dia mengumpulkan imajinasinya sembari melihat anda hingga merasakan gairah tinggi. Sebuah contoh adalah mintalah pasangan anda untuk duduk dan perlahan lepaskan bajunya. Biarkan dia hanya memandang anda dan jangan perbolehkan dia menyentuh anda untuk membuat gairahnya semakin terbakar.

Gunakan nafas Anda
Gunakanlah pernafasan ala tantra untuk membuat pasangan anda bergairah. Bisa dimulai dari memberikan kecupan pada bagian tubuh tertentu pasangan anda kemudian diiringi dengan tarikan nafas perlahan. Udara yang panas akan membuatnya terangsang seketika.

Goda pasangan Anda dengan menggunakan sentuhan
Pria akan lebih suka sentuhan yang tidak biasa, misalnya saja pijatan sedikit kasar, guratan kuku, cubitan tak disengaja akan membuatnya semakin tergila-gila.

Gambarlah lingkaran di sekitar Mr P dengan menggunakan bibir Anda
Area di atas paha dan dibawah perut merupakan area yang sensitif bagi para pria. Gunakan tips ini untuk memicu agar pasangan anda lebih bergairah.

 

Oleh: Fadhila Eka Ratnasari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading