Sukses

Lifestyle

Posisi Bercinta yang Menjanjikan Orgasme Luar Biasa (3)

Sudah dua posisi yang kita bahas tuntas dalam seri ulasan kali ini ya Ladies. Jika Anda tiba-tiba sampai pada artikel ini, artinya Anda wajib tidak melewatkan dua bahasan terdahulu.

Nah, kalau sudah terekam dalam memori bahwa Anda bakal mengunjungi kedua artikel terdahulu tersebut, simak ulasan berikut, masih disarikan dari laman cosmopolitan.com, tentang seks hebat pembawa orgasme dahsyat, dijamin!

Criss-Cross Applesauce Orgasm
Posisi ini terhitung cukup rileks, dibandingkan dengan kebanyakan posisi bercinta lainnya yang lebih terasa seperti gerakan olahraga kardio.

Lakukan posisi ini dengan berbaring telentang di atas ranjang, lalu minta pasangan Anda untuk berbaring di samping Anda dengan posisi tubuh bertumpu pada sebelah tangan sambil menghadap Anda.

Selanjutnya, Ladies dapat melingkarkan salah satu tungkai Anda di atas tubuh pasangan sembari dia melakukan penetrasi.

Posisi ini sangat ideal bagi pasangan yang cenderung sulit mencapai orgasme, terutama karena posisi ini tidak terlalu melelahkan serta dapat dilakukan dalam jangka waktu yang lebih lama.

Ketika Anda berdua hampir mencapai klimaks, minta pasangan Anda untuk memberi stimulus dengan memberi sentuhan lembut di seluruh tubuh Anda.

Aduh Ladies, udah deh gak usah lama-lama diskusinya. Segera ingat baik-baik caranya seperti ulasan di atas dan praktikkan bersama pasangan, kalau perlu sambil baca ulasannya ya Ladies!

Pasti deh, orgasme hebat bakal jadi milik Anda malam ini. Happy loving sex ya Ladies!

 

Oleh: Fadhila Eka Ratnasari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading