Sukses

Lifestyle

Posisi Bercinta yang Menjanjikan Orgasme Luar Biasa (1)

Selain posisi bercinta yang biasa dilakukan, berikut ini terdapat beberapa posisi bercinta yang dipercaya dapat meningkatkan nikmat bercinta, seperti dikutip dari cosmopolitan.com:

Slow Climb Orgasm
Bercinta dengan gaya misionaris rupanya dapat dilakukan dengan sedikit variasi dengan meletakkan bantal di bawah pantat Anda. Selama penetrasi, Ladies dapat mengangkat pinggul Anda dan tekuk tungkai Anda sejauh mungkin ke arah kepala.

Posisi ini mempermudah pasangan Anda melakukan penetrasi secara lebih dalam. Selain itu, posisi ini juga memberi stimulus pada area G-spot Anda.

Setelah itu, lakukan penetrasi berbeda dengan menurunkan tungkai Anda dan minta pasangan Anda untuk melakukan posisi CAT (Coital-Alignment-Technique), yakni tetap dalam posisi misionaris namun dengan mengangkat pinggulnya hingga sejajar dengan klitoris Anda. Lalu pertahankan posisi tersebut hingga tercapainya orgasme bagi Anda berdua.

Dengan mengangkat kedua tungkai Anda tersebut, Ladies akan meningkatkan sensitivitas bagi tubuh Anda berdua. Sebagai tambahan stimulus agar cepat mencapai orgasme, Ladies dapat meminta pasangan Anda untuk memberikan usapan lembut dengan jemari pada daerah klitoris Anda.

Gimana Ladies? Siapa bilang sex harus serba cepat dan kilat? Slow sex gak kalah menarik, bahkan benar-benar bisa memberikan tantangan baru bagi Anda dan pasangan. Building up orgasm while restraining your patience, wow!

Silakan dicoba ya Ladies. Janji bakal memberi arti baru tentang orgasme bagi Anda dan pasangan!

 

Oleh: Fadhila Eka Ratnasari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading