Sukses

Lifestyle

Eksibishionis yang Suka Pamer Alat Kelamin

Tentunya anda sudah mengerti bahwa beberapa bagian dari tubuh anda adalah daerah privasi yang tidak bisa dipertontonkan di muka umum. Ya, bagian tersebut adalah alat kelamin. Namun kenyataannya tidak semua orang memahami atau menyetujui pendapat tersebut. Justru bagi seorang eksibishionis memperlihatkan alat kelamin pada orang lain adalah hal yang menyenangkan bagi mereka. Bagaimana hal itu bisa terjadi? Ingin tahu tentang eksibishionis lebih jauh? Simak artikel ini sampai tuntas ladies.

Eksibishionis adalah kelainan seksual dimana seseorang memperlihatkan alat kelaminnya tanpa persetujuan dari korbannya. Dikutip dari situs soc.ucsb.edu mengatakan bahwa mayoritas pelaku Eksibishionis adalah lelaki sedangkan korbannya adalah perempuan. Kasus ini jarang sekali dilaporkan dan hukumannya pun berbeda-beda pada setiap daerahnya.

Pelaku Eksibishionis sering disebut flasher. Mereka sering melakukan perbuatan ini pada tempat umum. Mulanya mereka menutupi alat kelaminnya dengan sesuatu seperti jas hujan, buku atau koran. Lalu ketika mereka menemukan korban yang sesuai secara tiba-tiba mereka akan memperlihatkan alat kelaminnya.

Pada tahap ini flasher akan sangat menikmati reaksi dari korban. Kadang mereka juga melakukan masturbasi di depan korban. Kebanyakan dari flasher adalah mereka yang hiperseksual. Jadi kemungkinan perilaku eksibishionis ini adalah salah satu akibat dari fantasi seksual mereka yang berlebihan dan beragam.

Nah jika anda ada pada posisi korban maka jangan perlihatkan wajah takut. Karena jika anda merasa takut maka mereka justru akan menikmati rasa ketakutan anda. Jadi bertindaklah tenang dan segera menjauh.

 

Oleh: Muhammad Hilmy

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading