Sukses

Lifestyle

Melakukan Hubungan Seksual dengan Gaya BDSM (4)

Sudah sampai pada tahap-tahap menegangkan? Tetap santai, Ladies. jangan sampai Anda ragu dengan apa yang Anda minta dan diberikan oleh pasangan kepada Anda. Pastikan interaksi tidak terputus agar tahu situasi satu sama lain.

Masih dilansir dari thecelebritycafe.com, langkah selanjutnya, setelah Teknik Melakukan Hubungan Seksual dengan Gaya BDSM (3), adalah menggunakan alat-alat yang enteng, tidak terlalu ekstrim. Sebenarnya, ini bisa apa saja, jadi anda tidak perlu mengeluarkan uang sepersenpun, namun jika tetap ingin membeli alat-alat itu jangan beli yang ekstrim dahulu.

Contohnya Velcro Cuffs, semacam borgol namun bukan borgol yang biasa dipakasi polisi untuk memborgol penjahat. Macam-macamnya sangat banyak dan beli yang aman (terbuat dari plastik) dan pastinya tidak memerlukan kunci untuk mengunci borgol tersebut.

Biarkan pasangan anda bereksperimen dengan borgol dan tangan anda atau kaki anda. Kalau ini terlalu banyak menghabiskan uang, anda bisa membuat penutup mata sendiri. Buat senyaman mungkin untuk anda pakai.

Selanjutnya adalah menampar. Sekali lagi, aktivitas BDSM memang nampak menyakitkan dan penuh dengan kekerasan. Apa boleh buat, banyak juga orang-orang yang mampu menikmati dari segala macam kekerasan itu. Salah satunya menampar itu.

Dalam hal ini, menampar, bisa dilakukan pasangan anda pada bagian manapun. Mungkin yang aman adalah pantat. Namun tidak salah juga apabila menampar pada bagian wajah anda atau bagian-bagian lain yang mungkin ingin anda rasakan. Yang terpenting, anda memberikan interaksi yang cukup kepada pasangan agar bisa memberi dan mengukur seberapa keras tamparan itu dilakukan.

Lanjut ke artikel selanjutnya. Melakukan Hubungan Seksual dengan Gaya BDSM (5)

 

Oleh: Afif Mukminin

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading