Sukses

Lifestyle

Mengenal Zoophilia yang Bergairah Terhadap Binatang

Sebagai sesama makhluk ciptaan Tuhan, sudah wajar apabila manusia menyayangi binatang. Namun bagaimana bila rasa sayang itu berlebihan? Misalnya sampai terbesit rasa untuk bercinta dengan binatang. Wajarkah bila gairah seksual seseorang terpacu oleh seekor binatang?

Kelainan seksual yang semacam ini sering disebut dengan istilah Zoophilia di mana seseorang terangsang untuk bercinta dengan binatang. Selain tidak bermoral, perilaku ini juga termasuk perkara kriminal. Sebagaimana dikutip dari soc.ucsb.edu mengatakan bahwa Zoophilia adalah tindakan kekerasan terhadap binatang dan merupakan perkara yang illegal di seluruh dunia.

Tindakan ini sering kali menyakiti hewan yang menjadi korban sebab tidak mungkin hewan mampu complain jika mereka terluka. Bahkan kadang pelaku memberikan obat penenang kepada hewan agar mereka tidak memberontak.

Kebanyakan dari pelaku Zoophilia adalah laki-laki, sebagaimana penelitian di Kinsley pada tahun 1940 menemukan bahwa 50% dari lelaki yang tinggal di daerah pertenakan pernah melakukan Zoophilia sedangkan hanya 3.6% dari perempuan yang melakukannya.

Biasanya penyebab dari kelainan ini dikarenakan pelaku mengalami kesulitan untuk membangun sebuah hubungan dengan manusia. Terkadang mereka yang terlalu cinta dengan hewan akan kehilangan nafsu untuk melakukan hubungan seksual dengan manusia.

Sebagai pelampiasan dari gairah seksual mereka justru menganggap binatang sebagai alat seks dan mereka menikmatinya karena sensasi yang mereka dapatkan hampir sama dengan sensasi ketika berhubungan dengan manusia.

Untuk mengatasi masalah ini adalah dengan cara melakukan terapi dengan pskiater yang khusus menangani masalah kelainan seksual.

 

Oleh: Muhammad Hilmy

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading