Sukses

Lifestyle

Teknik Melakukan Hubungan Seksual dengan Gaya BDSM (5)

Setelah memulai untuk memakai alat-alat yang agak ekstrim dan selain penggunaan kalimat rambu-rambu, Anda juga bisa menggunakan bahasa-bahasa yang umum dipakai namun untuk hal ini, biarkan pasangan Anda memanggil Anda dengan sapaan apapun.

Panggilan yang dimaksud adalah, semacam “Tuan, Guru, budak dll.” Biarkan pasangan anda memanggil anda sesuka hatinya, kalau perlu beritahu pasangan anda untuk menggunakan nama panggilan yang anda sukai.

BDSM adalah apapun 'violent activities' yang bisa membuat anda semakin bergairah untuk bercinta. Faktor psikologi juga salah satunya, jika anda mampu membiarkan fantasi anda berkeliaran, gairah itu akan muncul dengan sendirinya.

Nah, setelah anda mempraktikkan aktivitas BDSM itu, baru anda seharusnya mencari tahu informasi lebih banyak mengenai aktivitas satu ini. Menghadiri forum-forum khusus membahas dunia BDSM mungkin bisa anda lakukan. Mengutarakan problem atau hanya sekedar sharing-sharing tidaklah percuma untuk mendapat informasi lebih.

Pastikan saja orang-orang atau forum yang anda datangi, mempraktikkan aktivitas BDSM yang sehat dan tidak terlalu ekstrim untuk kapasitas anda. Seperti yang dilansir oleh thecelebritycafe.com, dengan mengikuti forum tersebut, bagi anda yang masih belum mempunyai pasangan, bisa mempraktikkan langsung dengan orang-orang di sana.

Kalau menggunakan sarana internet, online news, pastikan saja anda tidak terlalu percaya dulu karena banyak mitos bertebaran di luar sana. Setelah anda mempraktikkan dulu, pastinya sudah tahu mana yang benar dan mana yang sekiranya berlebihan untuk anda praktikkan.

 

Oleh: Afif Mukminin

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading