Sukses

Lifestyle

G-Spot Hanya Milik Wanita?

Sebagian besar pria hampir bisa dibilang terobsesi dengan keberadaan G-spot wanita demi bisa memberikan kepuasan maksimal bagi pasangan tercintanya tersebut. Ya, G-spot memang identik dengan wanita. Namun sebenarnya Ladies, anggapan bahwa G-spot hanyalah ada pada diri wanita itu salah, lho. Suami Anda pun punya area semacam G-spot ini juga, lho!

Melansir ulang dari askmen.com, memang banyak yang tidak mengetahui fakta ini karena, tidak seperti wanita, daerah G-spot bagi pria nyatanya memang sulit diraih. Daerah G-spot pria ini sebenarnya adalah kelenjar prostat pria itu sendiri. Sayangnya, kelenjar ini hanya bisa diraih melalui anus saja, Ladies. Hmm, susah juga ya.

Sepertinya, untuk bisa mengakses daerah yang satu ini, Anda berdua memerlukan sex-toy khusus nih, Ladies. Namun, sekali ditemukan, daerah seksual yang baru ini bisa segera ‘dikuasai’. Ketika daerah ini distimulasi, orgasme yang dihasilkan dari kelenjar prostat ini akan terasa lebih dalam, lebih intens, dan lebih panjang daripada orgasme biasa.

Di samping itu, menstimulasi prostat dengan cara ini juga menyehatkan lho, karena daerah itu akan terbanjiri oleh aliran darah segar yang kayak oksigen dan nutrisi. Jika suami Anda mempunyai masalah prostat atau disfungsi seksual, pijatan prostat dapat membantu mengatasinya. Ladies, menstimulasi daerah prostat ini sebanding dengan usahanya lho, jadi, diskusikan hal ini dengan suami Anda, ya.

 

Oleh: Adienda Dewi S.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading