Sukses

Lifestyle

Tao, Seks, dan Energi Kehidupan

Taoisme adalah salah satu agama terbesar dalam kawasan Asia, yang kebanyakan berkembang di daerah Asia tengah dan Asia tenggara. Agama ini terkenal dengan ajaran kehidupannya yang diitikberatkan pada keseimbangan energi. Namun, salah satu hal yang juga banyakdipelajari dari Taoism adalah ajarannya mengenai kehidupan seksual, yang juga dipusatkan pada energi dan kesehatan.

Taoisme mengajarkan bahwa Anda dapat memanfaatkan energi dari dorongan seksual yang timbul (disebut juga dengan ching atau jing) dan menggunakannya untuk memperbaiki kesehatan dan kebahagiaan Anda. Dalam Taoisme, tujuan utama dari aktivitas seksual bukanlah untuk kepentingan kepuasan seksual semata, namun juga untuk menaikkan tingkat kesehatan seseorang, memperpanjang umur, dan menghubungkan kontak batin pasangan.

Ajaran ini menekankan hubungan seksual sebagai sumber energi. Menurut Taoisme nih Ladies, seorang pria dapat menyerap energi kehidupan, atau yang dikenal dengan chi, melalui hubungan seksual dengan seorang wanita. Anda boleh bangga nih Ladies, karena mereka percaya bahwa seorang wanita mempunyai persediaan energi yang lebih besar dari pada lelaki. Hal itu dilihat dari kemampuan wanita untuk berorgasme berulang kali tanpa menderita sakit atau efek sampingan lainnya, di mana orgasme dianggap sebagai pelepasan atau pengurangan energi tubuh.

Ajaran Taoisme percaya bahwa energi kehidupan yang diserap dari kepuasan wanita inilah yang bisa menyembuhkan atau membantu meredakan berbagai jenis penyakit serta gangguan kesehatan. Contohnya, kolestrol tinggi atau ketidakseimbangan hormon. Menarik juga ya, kerena sebagai wanita, ternyata Anda lah sumber energi bagi suami Anda ya, Ladies.

 

Oleh: Adienda Dewi S.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading