Sukses

Lifestyle

Deep Throating, Perlukah?

Are you ready to give blowjob, Ladies? Well, ternyata masih banyak dari Anda yang terkadang masih takut untuk mempraktekan teknik oral seks yang satu ini. Namun, banyak juga lho wanita yang terkesan terlalu bersemangat melakukan blowjob yang akhirnya membuatnya melakukan deep throating. Hmm apa sih deep throating itu?

Deep throating adalah aktifitas memasukan Mr.P sampai ke kedalaman titik muntah. Padahal nih Ladies, cara terbaik untuk melakukan fellatio adalah dengan tetap menggunakan bibir dan lidah tanpa harus memasukannya terlalu dalam ke mulut sehingga mengakibatkan Anda merasakan sensasi ingin muntah.

Cukup dengan memasukan Mr.P ke mulut dengan kedalaman yang Anda inginkan tanpa mengakibakan rasa ingin muntah, kemudian tutup mata Anda dan berkonsentrasilah.

Langkah ini diambil agar Anda bisa lebih menikmati proses pemberian rangsangan dan juga agar Anda bisa mengeluarkannya dengan pelan kapanpun Anda inginkan. Lalu, apakah ada titik-titik sensitif tertentu pada Mr.P yang harus diberi perhatian ekstra? Well, hal itu ternyata cenderung relative Ladies karena bentuk Mr.P tiap pria berbeda-beda.

Namun biasanya, bagian kepala atau ujung Mr.P dirasa mayoritas pria lebih sensitif daripada bagian batangnya. Jadi, tak ada salahnya Ladies untuk bertanya pada pasangan tentang titik-titik mana pada Mr.P yang membuatnya merasa nyaman.

Suara desahan yang dihasilkan pasangan Anda dapat menjadi indikasi bahwa Anda sudah menemukan titik-titik sensitive pada Mr.P pasangan Anda. Selamat bereksperimen, Ladies!

 

Oleh: Ardisa Lestari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading