Sukses

Lifestyle

Gaya Bercinta Berdasarkan Zodiak Anda

Situs kabar6.com memaparkan bahwa sebagian besar orang percaya bahwa rasi bintang yang dimiliki tiap orang memiliki pengaruh tersendiri terhadap kehidupan orang tersebut termasuk soal asmara hingga posisi yang pas saat bercinta dengan pasangan.

Berikut merupakan gaya-gaya bercinta yang tepat berdasarkan karakter atau zodiak Anda, seperti yang dilansir dari laman kompas.com:

  1. Capricorn: memiliki fantasi atau imajinasi tinggi, maka bercinta dengan bantuan alat peraga seperti borgol dan pecut akan merangsang mereka.
  2. Aquarius: Seorang Aquarius tidak menyukai sesuatu yang konvensional, maka posisi Sit On Me merupakan pilihan yang tepat.
  3. Pisces: Bagi seorang pengamat yang baik seperti Pisces, dapat dicoba dengan posisi cowgirl atau woman on top.
  4. Aries: Aries merupakan pribadi yang cukup agresif dan suka tantangan, maka posisi yang cocok adalah doggy style.
  5. Taurus: Kepribadian sensual dan romantis yang dimiliki Taurus akan cocok dengan gaya bercinta misionari atau spoon.
  6. Gemini: Geminian akan cocok dengan gaya quickie sex dengan posisi berdiri atau duduk karena sesuai dengan sifatnya yang suka terburu-buru
  7. Cancer: Karena Cancer adalah seorang yang moody, maka cukup susah untuk menentukan gaya yang cocok dengan mereka karena harus disesuaikan dengan mood saat itu.
  8. Leo: Sosok Leo adalah tipikal yang romantis dan mementingkan kenyamanan bagi pasangan. Maka disarankan untuk mencoba gaya doggy style atau woman on top.
  9. Virgo: Virgo akan cocok dengan gaya reverse cowgirl atau woman on top karena sosoknya yang suka memberi.
  10. Libra: Bisa dicoba dengan gaya berdiri karena sifat Libra yang tahu bagaimana caranya menyeimbangkan hubungan dengan pasangan.
  11. Scorpio: Scorpio akan sangat menyukai gaya face to face karena kontak wajah akan membuatnya semakin bergairah.
  12. Sagitarius: Bagi seorang Sagitarius yang bersifat spontan, liar dan tidak malu-malu, dia tidak akan segan meminta pasangannya melakukan gaya apapun dan sangat menikmati dalam melakukannya.

 

Oleh: Nadia Aprilia A

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading